Kapolres Gayo Lues Jum’at Curhat Bersama Forkopimda dan Unsur SKPK dan Penyelenggara Pemilu

RADAR BARAT

- Redaksi

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 15:40 WIB

3041 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

GAYO LUES | Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues bersama Unsur Forkopimda, Kepala SKPK dan Penyelenggara Pemilu Kabupaten Gayo Lues dengan tema Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, pada hari Jum’at tanggal 25 Agustus 2023 bertempat di Rumah Makan Sukma Kota Blangkejeren Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues.

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetya, S.H., S.I.K. melalui Kasihumas AKP Zulfikar, S.H. menerangkan kegiatan Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues dihadiri oleh Kapolres Gayo Lues, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., Dandim 0113/GL, Letkol Inf.Krismanto. S.Pd, Kajari Gayo Lues, Ismail Fahmi, S.H,.M.H, Ketua Mahkamah Syar’iah Blangkejeren, T. Swandi, S.H.I., M.H, Wakapolres Gayo Lues, Kompol Edi Yaksa,S.Sos, para PJU Polres Gayo Lues, Staf Ahli Bupati Gayo Lues, Nopal.SP, Kabag Umum Pemda Gayo Lues, Syukri,S.E.,M.M, Kadis Perkim Gayo Lues, Jakaria.S.Hut, Kadis PUPR Gayo Lues, Mansuruddin.ST, Kadis Dayah Gayo Lues, Ners.H.Sukri Mas, Kalak BPBD Gayo Lues, Suhaidi, S.Pd.,M.Si, Ketua KIP Gayo Lues, Khairuddin, S.Pd, Ketua Panwaslih Gayo Lues, Wiwin Bustami, Para Komisioner KIP Gayo Lues, Sekretaris KIP Gayo Lues, Rejeb Martin, Komisioner Panwaslih Gayo Lues, Herman, Korsek Panwaslih Gayo Lues, Junaidi Adam, Insan Pers, terang Zulfikar.

Baca Juga :  DPD-PAN Gayo Lues Gelar Rakerda dan Sambut Silaturahmi Anggota KPA

Kegiatan Jum’at Curhat bertujuan untuk memberikan saran, kritik dan masukkan terkait masalah Pelayanan Kepolisian, Kamtibmas, Penegakan Hukum, dan masalah lainnya, Kapolres Gayo Lues mengucapkan terima kasih kepada para Instansi Vertikal dan Penyelenggara Pemilu yang telah berkenan hadir dan memberikan saran – saran kepada Polres Gayo Lues untuk meningkatkan kepercayaan layanan publik terhadap Polri agar Polri kedepannya lebih baik. Katanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kapolres Gayo Lues dalam sambutannya mengucapkan terimakasih saya ucapkan kepada Undangan yang telah hadir, Alhamdulillah hari ini kita masih dapat bertatap muka serta bersilaturahmi dalam membahas Pokok Permasalahan maupun kesiapan Kita semua dalam Menghadapi Pemilu 2024 di Kabupaten Gayo Lues, beberapa hari yang lalu kami melaksanakan Kegiatan Rapat di Polda Aceh, dalam Kegiatan tersebut Kapolda juga mengabsen Kabupaten mana saja yang Anggota KIP nya sudah terbentuk dan Alhamdulillah untuk Kabupaten Gayo Lues sudah terbentuk Anggota KIP, tentunya dalam menjelang Pemilu 2024, KIP harus betul-betul siap karena tugas KIP bisa di bilang berat dalam Persiapan Pemilu, kita semua berharap agar Pelaksanaannya berjalan seperti yang diharapkan agar dinamika pemilu di Kabupaten Gayo Lues berjalan baik, perlu kami sampaikan kepada Pihak KIP Gayo Lues untuk menyiapkan DPT yang benar-benar akurat karena DPT bisa menjadi Potensi dalam Pemilu nantinya, kami mohon kepada Ketua KIP agar secara internal di cek kembali kondisi keamanan di kantornya baik dari segi Fasilitas maupun Staf dalam mendukung lancarnya Proses dan Tahapan Pemilu di Kabupaten Gayo Lues, terkait pola pengamanan yang sudah kami rencanakan. Kata Kapolres.

Baca Juga :  Diseminasi Audit Stunting, Kadis P3AP2KB Gayo Lues : Memperkuat Peraturan Kampung Dapat Menciptakan Pola Pikir Baru

Kami telah membuat kriteria diantaranya kurang rawan,rawan dan sangat rawan, untuk jumlah personil akan di tempatkan pada saat Pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan Suara sesuai dengan kriteria kerawanan wilayah, masalah regulasi tolong dipahami dengan baik, serta di sosialisasikan dengan tim Gakkumdu agar kami tidak ragu-ragu dalam membuat Keputusan jika terjadi suatu Pelanggaran selama Tahapan Pemilu 2024, kami berharap kepada seluruh instansi terkait mari sama-sam kita mendukung Pihak Penyelenggara Pemilu dalam mensukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten Gayo Lues sehingga situasi dan Kondisi di Kabupaten Gayo Lues selalu dalam keadaan Kondusif. Tutup Kapolres. (Tris)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Operasi Patuh Seulawah 2024 di Mulai, Satlantas Polres Gayo Lues Ajak Masyarakat Patuhi Peraturan Lalulintas
Polres Gayo Lues Gelar Bakti Sosial Penanaman Pohon Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024
Satreskrim Polres Gayo Lues Berhasil Ungkap Kasus Transaksi Sepasang Gading Gajah Organ Satwa Liar yang Dilindungi
Dukungan Penuh Pemuda Pancasila untuk Suhaidi-Maliki: Harapan Baru bagi Gayo Lues
Dandim 0113/ Gayo Lues Hadiri Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024
Polres Gayo Lues Melaksanakan Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024
Kapolres Gayo Lues Bersama PJU dan Bhayangkari Serahkan Bantuan Sosial Berupa Sembako Kepada Masyarakat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024
Guna Mengetahui Kondisi Wilayah, Babinsa Koramil 05/ Pining Komsos dengan Warga Binaan

Berita Terkait

Senin, 22 Juli 2024 - 07:03 WIB

Antisipasi Curanmor dan Kejahatan Dijalan, Polsek Labuhan Ruku Patroli Mobile Malam Hari

Senin, 22 Juli 2024 - 06:44 WIB

Patroli Strong Poin Pos Padat Pagi Hari, Atur Arus Lalulintas Juga Membantu Penyeberangan Anak Sekolah

Senin, 22 Juli 2024 - 06:06 WIB

Patroli Mobile Polsek Lima Puluh, Memelihara Kamtibmas Antisipasi Kejahatan Dijalan

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:19 WIB

Satlantas Polres Batu Bara, Jaga Arus Lalulintas di Depan Gereja Untuk Hindari Kemacetan

Minggu, 21 Juli 2024 - 07:16 WIB

Jelang Pilkada Serentak 2024 , Kasium Polsek Limapuluh Cooling System di Gereja HKBP Simpang Dolok

Jumat, 19 Juli 2024 - 19:26 WIB

Kapolsek Labuhan Ruku, Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Berikan Kenyamanan Pada Masyarakat

Jumat, 19 Juli 2024 - 12:36 WIB

Jum’at Curhat, Polsek Indrapura Berikan Tali Asih Kepada Masyarakat dalam Bentuk Sembako

Jumat, 19 Juli 2024 - 04:22 WIB

Patroli Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Labuhan Ruku Aman dan Kondusif

Berita Terbaru