Arahan Danrem 011/LW Kepada Prajurit Saat Kunker ke Kodim Aceh Timur

RADAR BARAT

- Redaksi

Selasa, 29 Agustus 2023 - 15:00 WIB

3051 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Langsa – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H, didampingi oleh Ketua Persit Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Maya Kapti Hertantyawan, Selasa (29-08-2023) melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0104/Aceh Timur.

Kedatangan Danrem di Makodim 0104/Aceh Timur, disambut oleh Dandim 0104/Atim Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P., berserta Ketua Persit KCK Cab.XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Yuni Tri Purwanto, S.E., M.M. sekaligus melakukan pengalungan Syal Sulam Rebung Bambu khas Kota Langsa serta Jajar Kehormatan dari jaga kesatrian, dilanjutkan dengan acara Tradisi Penyambutan berupa Tari Ranup Lampuan sebagai Tamu Kehormatan dan penyerahan sembako kepada para Purnawirawan TNI dan Warakawuri.

Kunjungan Kerja Danrem 011/LW ini sekaligus merupakan perkenalan dan silaturahmi dengan seluruh anggota Kodim 0104/Atim yang diawali xengan paparan Dandim 0104/Atim Letkol Inf Tri Purwanto tentang kondisi satuan dan kondisi wilayah kepada Danrem 011/LW dilanjutkan dengan kegiatan pengarahan Komandan Korem 011/LW kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0104/ Atim.

Dalam arahannya Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan mengingatkan kepada seluruh Aparat Kewilayahan untuk terus berperan aktif dalam.melaksanaan kegiatan Pembinaan Teritorial di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya karena Babinsa merupakan ujung tombak satuan dalam mengatasi kesulitan yang bersumber dari aspek teritorial maupun masyarakat binaannya.
“Sebagai seorang prajurit kita harus profesional, disiplin, memegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit di manapun bertugas dan berada, “tegas Danrem.

Danrem juga berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS serta KBT jajaran Kodim 0104/Atim, agar selalu menjauhi segala bentuk Pelanggaran Hukum dan Disiplin yang telah tertera sesuai perintah pimpinan Terutama 8 pelanggaran berat termasuk pelanggaran penyalah gunaan medsos dan mengingatkan juga untuk selalu berhati-hati dalam berkendaraan, karena sudah banyak terjadi lakalalin khususnya Prajurit TNI yang gugur akibat kelalaian Non Tempur yang diakibatkan Kecelakaan, “tegas Danrem.

Baca Juga :  Komunitas Milenial Aceh Untuk Perubahan (KOMIKA PERUBAHAN) menggelar Diskusi Kebangsaan dengan tema "Menyongsong Perubahan Hadirkan Keadilan"

Kemudian dalam kesempatan tersebut Terkait dengan Pemilu 2024 yang akan datang, Danrem juga menegaskan seluruh prajurit untuk memegang teguh Netralitas TNI, dengan tidak memihak maupun memberikan fasilitas kepada partai politik maupun salah satu paslon, “tegas Danrem.

Hadir dalam kegiatan Kunker tersebut Kasrem 011/Lilawangsa Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, M.Han., Kasi Intel Korem 011/LW Mayor Inf Abdul Hadi, S.Sos., Kasi Ops Korem 011/LW Mayor Inf Mayor Inf Doni Prasetyo, S.Hub., Int., Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Maya Kapti Hertantyawan berserta para pengurus Koorcab Rem 011 dan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0104/ Atim. (RED)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Komunitas Milenial Aceh Untuk Perubahan (KOMIKA PERUBAHAN) menggelar Diskusi Kebangsaan dengan tema “Menyongsong Perubahan Hadirkan Keadilan”
Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Kota Langsa Menyelenggarakan Kegiatan Dialog Publik Nasional dan Sekolah Kader 1 SEMMI se-Aceh
Sosok Aminullah Usman Di Mata Masyarakat Langsa, Pilihan Tepat untuk DPR RI 2024
Media Online Halaman7.com, Membuat Berita Tidak Sesuai Kejadian Dan Sangat Merugikan Organisasi
Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Tata Negara (HMJ HTN) IAIN Langsa Mengecam Keras Tindakan Penganiayaan yang Dilakukan Oknum Paspampres

Berita Terkait

Senin, 22 Juli 2024 - 07:03 WIB

Antisipasi Curanmor dan Kejahatan Dijalan, Polsek Labuhan Ruku Patroli Mobile Malam Hari

Senin, 22 Juli 2024 - 06:44 WIB

Patroli Strong Poin Pos Padat Pagi Hari, Atur Arus Lalulintas Juga Membantu Penyeberangan Anak Sekolah

Senin, 22 Juli 2024 - 06:06 WIB

Patroli Mobile Polsek Lima Puluh, Memelihara Kamtibmas Antisipasi Kejahatan Dijalan

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:19 WIB

Satlantas Polres Batu Bara, Jaga Arus Lalulintas di Depan Gereja Untuk Hindari Kemacetan

Minggu, 21 Juli 2024 - 07:16 WIB

Jelang Pilkada Serentak 2024 , Kasium Polsek Limapuluh Cooling System di Gereja HKBP Simpang Dolok

Jumat, 19 Juli 2024 - 19:26 WIB

Kapolsek Labuhan Ruku, Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Berikan Kenyamanan Pada Masyarakat

Jumat, 19 Juli 2024 - 12:36 WIB

Jum’at Curhat, Polsek Indrapura Berikan Tali Asih Kepada Masyarakat dalam Bentuk Sembako

Jumat, 19 Juli 2024 - 04:22 WIB

Patroli Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Labuhan Ruku Aman dan Kondusif

Berita Terbaru