Kegiatan Jum’at Curhat Bersama Kapolres Gayo Lues, ini yang Disampaikan

RADAR BARAT

- Redaksi

Jumat, 8 September 2023 - 13:50 WIB

3043 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Blangkejeren – Kegiatan Jum’at Curhat Bersama Kapolres Gayo Lues kali ini bertempat di Kec. Pining Kab. Gayo Lues, bertatap muka dengan Forkopimcam dan beberapa Tokoh di Kecamatan Pining, Jum’at (8/09/2023).

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K. melalui Kasubsipenmas Sihumas AIPTU Yumna Bin Hasfa menjelaskan kegiatan Jum’at Curhat Bersama Kapolres Gayo Lues bertempat di depan Polsek Pining, Kapolres Gayo Lues langsung bertemu dengan para Forkopimcam dan beberapa Tokoh Kecamatan Pining, Jelasnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K, Para PJU Polres Gayo Lues, Kapolsek Pining IPDA Surya Yusbar, Perwakilan Koramil 05/Pining Serda Ali Naksabandi, Camat Pining Win Zulfian, ST, Personel Polres Gayo Lues, Personel Polsek Pining, Para Pengulu, Para Toga, Tomas dan Toda serta Tamu Undangan, tandasnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sambutan dan arahan Kapolres Gayo Lues, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K. mengatakan terimakasih kepada Bapak/Ibu yang hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat bersama Forkopimcam beserta masyarakat saya berharap dengan perjumpaan ini kita bisa mengenal antara sesama serta bisa mendukung kinerja dan program Kepolisian khususnya Polsek Pining, selanjutnya perkenalkan saya Kapolres Gayo Lues nama AKBP Setiyawan Eko Prasetia, S.H, S.I.K, Alhamdulillah ini kali kedua saya menjabat sebagai Kapolres setelah sebelumnya saya Kapolres di Nagan Raya, saya mohon dukungan dari bapak-bapak semuanya untuk menjalankan tugas saya kedepannya, kata Kapolres.

Baca Juga :  Amanat Kepala Staf Angkatan Darat Yang Dibacakan Dandim 0113/ Gayo Lues Dalam Upacara Bulanan 17 Februari 2024 Di Lapangan Makodim 0113/ Gayo Lues

Untuk Perekonomian masyarakat Kecamatan Pining melalui laporan Kapolsek Pining tadi, saya tangkap bahwa rata-rata pada umumnya masyarakat Kabupaten Gayo Lues bekerja sebagai Petani, PNS, Pedagang dan Wiraswasta, saya berharap kedepannya Perekonomian masyarakat khususnya Kecamatan Pining terus meningkat dan juga perlunya dukungan Forkopimcam Pining sehingga terciptanya kesejahteraan terhadap masyarakat kita, kepada para Pengulu saya berpesan apabila nanti ada warganya yang ingin menikah agar benar-benar diberikan pengarahan serta ditanyakan apakah sudah benar-benar berkomitmen untuk menikah, jangan sampai terjadi seperti kejadian yang baru-baru ini yaitu pembunuhan yang dilakukan oleh suaminya sendiri karena cek-cok didalam keluarga, imbaunya.

Baca Juga :  Polres Gayo Lues Amankan Kegiatan Pawai "Free Palestine" Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Organisasi Otonom Muhammadiyah (ORTOM) Kab. Gayo Lues

Kemudian terkait masalah kendala jaringan Komunikasi, kami sudah mendorong Forkopimda dan pihak terkait untuk membantu peningkatan jaringan demi mempermudah masyarakat menyampaikan aspirasi atau hal-hal lain yang juga bermanfaat bagi masyarakat, terkait masalah Pemilu kedepannya kami dari Kepolisian siap mengamankan masyarakat, dan saya juga berharap agar masyarakat juga sama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif, tadi juga saya mendapatkan laporan tentang adanya siswa/i SMP Negeri 1 Pining yang Kesurupan dan ini sudah berulang-ulang terjadi. Memang kita sebagai manusia harus meyakini dengan hal-hal yang ghaib, tapi yang tidak kalah pentingnya kita lihat adalah faktor psikologis para siswa/i kita apakah ada hal-hal yang mempengaruhi psikologi si anak, apabila hal ini sudah aman tetapi terjadi juga kesurupan, maka saya menghimbau agar kita meningkatkan kegiatan keagamaan seperti membaca surat Yasin sebelum belajar, tuturnya.

(Abdiansyah)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Polres Gayo Lues Gelar Bakti Sosial Penanaman Pohon Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024
Satreskrim Polres Gayo Lues Berhasil Ungkap Kasus Transaksi Sepasang Gading Gajah Organ Satwa Liar yang Dilindungi
Dukungan Penuh Pemuda Pancasila untuk Suhaidi-Maliki: Harapan Baru bagi Gayo Lues
Dandim 0113/ Gayo Lues Hadiri Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024
Polres Gayo Lues Melaksanakan Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024
Kapolres Gayo Lues Bersama PJU dan Bhayangkari Serahkan Bantuan Sosial Berupa Sembako Kepada Masyarakat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024
Guna Mengetahui Kondisi Wilayah, Babinsa Koramil 05/ Pining Komsos dengan Warga Binaan
Kapolres Gayo Lues Serahkan Daging Qurban Hari Raya Idul Adha 1145 H Tahun 2024 Kepada Insan Pers

Berita Terkait

Minggu, 14 Juli 2024 - 08:10 WIB

Kasat lantas Polres Batu Bara Iptu Andi K Barus, SH, Patroli Antisipasi Geng Motor, Tindak Tegas Sepeda Motor Kenalpot Blong

Sabtu, 13 Juli 2024 - 07:32 WIB

Cooling System Jelang Pilkada 2024 Personil Sat samapta Polres Batu Bara Pesankan Masyarakat Hindari Berita Hoax

Jumat, 12 Juli 2024 - 15:04 WIB

Kapolres Batu Bara Hadiri Kenduri Kampung Bersih Desa di Kapal Merah

Jumat, 12 Juli 2024 - 10:30 WIB

Kasat Res Narkoba AKP Fery Kusnadi, SH, Sosialisasi Bahayanya Narkoba di Desa Suka Maju

Jumat, 12 Juli 2024 - 09:52 WIB

Kasat Res Narkoba AKP Fery Kusnadi, SH, Sosialisasi Bahayanya Narkoba di Desa Suka Maju

Jumat, 12 Juli 2024 - 06:30 WIB

Penggelapan Septor Nazaruddin, Hanafi Diringkus Polisi di Tebing Tinggi

Jumat, 12 Juli 2024 - 03:24 WIB

Kasat lantas Polres Batu Bara, Patroli Blue light Laporan Arus lalulintas Dari Arah Medan Menuju Kota Kisaran Lancar

Jumat, 12 Juli 2024 - 03:21 WIB

Kasat lantas Polres Batu Bara, Patroli Blue light Laporan Arus lalulintas Dari Arah Medan Menuju Kota Kisaran Lancar

Berita Terbaru