Aswas Kejati Riau Melakukan Inspeksi Pemantauan Di Kejari Siak Dan Kejari Bengkalis

RADAR BARAT

- Redaksi

Rabu, 13 September 2023 - 17:43 WIB

3047 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pekanbaru, – Bahwa pada hari Selasa tanggal 12 September 2023 sekira pukul 14.00 Wib, Bertempat di Kejaksaan Negeri Siak, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) melakukan Inspeksi Pemantauan Tahun 2023 di Kejaksaan Negeri Siak.

Bambang Heripurwanto SH MH selaku kasi penkum kejati Riau menyatakan bahwa yang Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (Han), Kepala Kejaksaan Negeri Siak Tri Anggoro Mukti, S.H., M.Krim, Pemeriksa Kepegawaian dan Tugas Umum Muspidauan, S.H., M.H, Pemeriksa Tindak Pidana Umum Sabar Gunawan, S.H., M.H, Pemeriksa Keuangan, Perlengkapan dan Proyek Pembangunan Mulyadi Ngadiyo, S.H., M.H, Pemeriksa Perdata dan Tata Usaha Negara Bambang Andi Putra, S.H., M.H, Pemeriksa Intelijen Andriansyah, S.H., M.H, Jajaran Bidang Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Riau, Para Kepala Seksi & Kepala Sub Bagian pada Kejaksaan Negeri Siak, serta seluruh Pegawai pada Kejaksaan Negeri Siak.

Kedatangan Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) dalam rangka melakukan Inspeksi Pemantauan Tahun 2023 di Kejaksaan Negeri Siak disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Siak Tri Anggoro Mukti, S.H., M.Krim, Para Kepala Seksi & Kepala Sub Bagian pada Kejaksaan Negeri Siak, serta seluruh Pegawai pada Kejaksaan Negeri Siak.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam penyampaiannya, Kepala Kejaksaan Negeri Siak Tri Anggoro Mukti, S.H., M.Krim menyampaikan ucapan selamat datang kepada Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han), Para Pemeriksa pada Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau beserta jajaran di Kejaksaan Negeri Siak dalam rangka Inspeksi Pemantauan Tahun 2023.

Dan selanjutnya, Kepala Kejaksaan Negeri Siak Tri Anggoro Mukti, S.H., M.Krim menyampaikan apresiasi dengan adanya Inspeksi Pemantauan oleh Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau. Kepala Kejaksaan Negeri Siak Tri Anggoro Mukti, S.H., M.Krim berharap, dengan kedatangan Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han), Para Pemeriksa pada Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau beserta jajaran di Kejaksaan Negeri Siak dapat memberikan hasil berupa terwujudnya penyelenggaraan pengawasan dalam mendukung tercapainya tugas dan fungsi Kejaksaan Republik Indonesia khususnya Kejaksaan Negeri Siak guna menciptakan optimalisasi penguatan lembaga, pelaksanaan tugas teknis yang taat pada SOP serta pencegahan dan penindakan terhadap pelanggaran disiplin.

Baca Juga :  Perkuat Keamanan Wilayah,Babinsa Koramil 1416-06/Lawa Komsos Ke Warga Binaannya,

Hal senada juga disampaikan oleh Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) Dalam penyampaiannya, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) menyampaikan bahwa Inspeksi Pemantauan dilaksanakan dalam rangka pemantauan dan pemeriksaan terhadap hasil kinerja seluruh bidang tugas yang dilaksanakan di Kejaksaan Negeri Siak.

Dan selanjutnya, dalam penyampaiannya, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) menyampaikan bahwa Inspeksi Pemantauan dilaksanakan juga bertujuan untuk menjamin mutu dan kualitas kinerja maupun aparatur, bidang pengawasan berperan aktif dalam memberikan saran dan tindakan perbaikan dan berkontribusi dalam memotivasi, mengarahkan dan menegakkan seluruh aturan organisasi serta memastikan tidak adanya pelanggaran dalam setiap pelaksanaan tugas sebagaimana telah diatur melalui Peraturan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: PER- 015/A/JA/07/2013 tentang Perubahan Atas Peraturan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: PER-022/A/JA/03/2011 tentang Penyelenggaraan Pengawasan Kejaksaan Republik Indonesia.

Selanjutnya, di hari yang sama pada hari Selasa tanggal 12 September 2023 sekira pukul 19.00 Wib, Bertempat di Kejaksaan Negeri Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) melakukan Inspeksi Pemantauan Tahun 2023 di Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (Han), Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Zainur Arifin Syah, S.H., M.H, Pemeriksa Kepegawaian dan Tugas Umum Muspidauan, S.H., M.H, Pemeriksa Tindak Pidana Umum Sabar Gunawan, S.H., M.H, Pemeriksa Keuangan, Perlengkapan dan Proyek Pembangunan Mulyadi Ngadiyo, S.H., M.H, Pemeriksa Perdata dan Tata Usaha Negara Bambang Andi Putra, S.H., M.H, Pemeriksa Intelijen Andriansyah, S.H., M.H, Jajaran Bidang Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Riau, Para Kepala Seksi & Kepala Sub Bagian pada Kejaksaan Negeri Bengkalis, serta para Pegawai pada Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Baca Juga :  Dugaan Menguntungkan Pihak Tak Bertanggungjawab, Pelaksanaan Seragam Sekolah SD Negeri 151 Pekanbaru Patut Dipertanyakan?

Kedatangan Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) dalam rangka melakukan Inspeksi Pemantauan Tahun 2023 di Kejaksaan Negeri Bengkalis disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Zainur Arifin Syah, S.H., M.H bersama Para Kepala Seksi & Kepala Sub Bagian pada Kejaksaan Negeri Bengkalis, serta seluruh Pegawai pada Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Dalam penyampaiannya, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Zainur Arifin Syah, S.H., M.H menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han), Para Pemeriksa pada Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau beserta jajaran telah berkunjung ke Kejaksaan Negeri Bengkalis dalam rangka Inspeksi Pemantauan Tahun 2023.

Kemudian, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Zainur Arifin Syah, S.H., M.H juga menyampaikan bahwa dengan adanya Inspeksi Pemantauan Tahun 2023, Jajaran Kejaksaan Negeri Bengkalis dapat melakukan perbaikan- perbaikan sehingga dapat terciptanya penguatan lembaga, pelaksanaan tugas teknis yang taat pada SOP serta pencegahan dan penindakan terhadap pelanggaran disiplin.

Dalam penyampaiannya, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) menyampaikan bahwa Inspeksi Pemantauan Tahun 2023 merupakan tindak lanjut atas temuan yang di temukan dalam Inspeksi Umum Tahun 2023. Bidang Pengawasan tentunya berperan aktif dalam memberikan saran dan tindakan perbaikan dan berkontribusi dalam memotivasi, mengarahkan dan menegakkan seluruh aturan organisasi serta memastikan tidak adanya pelanggaran dalam setiap pelaksanaan tugas sebagaimana telah diatur melalui Peraturan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: PER- 015/A/JA/07/2013 tentang Perubahan Atas Peraturan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: PER-022/A/JA/03/2011 tentang Penyelenggaraan Pengawasan Kejaksaan Republik Indonesia.

Inspeksi Pemantuan Tahun 2023 oleh Bidang Pengawasam Kejaksaan Tinggi Riau di Kejaksaan Negeri Siak dan Kejaksaan Negeri Bengkalis berjalan aman, tertib dan lancar.

Sri Imelda

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Patroli Malam Preventif Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Madang Deras, Cegah Adanya Premanisme
Polres Batu Bara Coffee Morning, Jalin Silaturahmi dengan Wartawan yang Tergabung Dalam Beberapa Organisasi Media Saiber
Satlantas Polres Batu Bara Patroli Blue Light, Ciptakan Situasi Arus Lalulintas Lancar
Polres Batu Bara Jemput Jemaah Haji Kabupaten Batu Bara Melalui Kloter 11
Cooling Sistem Sat Samapta Polres Batu Bara, Masyarakat Tidak Gampang Percaya Isu – isu Berita Hoax
Kanal Marannu: Upaya Solusi Krisis Air di Jeneponto
Sambut HUT Bhayangkara ke 78 Polres Batubara, Gelar Lomba Maraton 5K
Diduga Langgar Kode Etik, LPP Lapor KPU dan Bupati Kabupaten Sambas ke DKPP

Berita Terkait

Minggu, 14 Juli 2024 - 08:10 WIB

Kasat lantas Polres Batu Bara Iptu Andi K Barus, SH, Patroli Antisipasi Geng Motor, Tindak Tegas Sepeda Motor Kenalpot Blong

Sabtu, 13 Juli 2024 - 07:32 WIB

Cooling System Jelang Pilkada 2024 Personil Sat samapta Polres Batu Bara Pesankan Masyarakat Hindari Berita Hoax

Jumat, 12 Juli 2024 - 15:04 WIB

Kapolres Batu Bara Hadiri Kenduri Kampung Bersih Desa di Kapal Merah

Jumat, 12 Juli 2024 - 10:30 WIB

Kasat Res Narkoba AKP Fery Kusnadi, SH, Sosialisasi Bahayanya Narkoba di Desa Suka Maju

Jumat, 12 Juli 2024 - 09:52 WIB

Kasat Res Narkoba AKP Fery Kusnadi, SH, Sosialisasi Bahayanya Narkoba di Desa Suka Maju

Jumat, 12 Juli 2024 - 06:30 WIB

Penggelapan Septor Nazaruddin, Hanafi Diringkus Polisi di Tebing Tinggi

Jumat, 12 Juli 2024 - 03:24 WIB

Kasat lantas Polres Batu Bara, Patroli Blue light Laporan Arus lalulintas Dari Arah Medan Menuju Kota Kisaran Lancar

Jumat, 12 Juli 2024 - 03:21 WIB

Kasat lantas Polres Batu Bara, Patroli Blue light Laporan Arus lalulintas Dari Arah Medan Menuju Kota Kisaran Lancar

Berita Terbaru